DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PRESTISE/GENGSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKIN PUBG MOBILE OLEH PLAYER PUBG MOBILE DI BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD ABD. RAHMAN SAGALA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-02-29


Muhammad Abd. Rahman Sagala, 1810412210039, 2023, Pengaruh Desain Produk dan Prestise/Gengsi terhadap Keputusan Pembelian Skin PUBG Mobile oleh Player PUBG Mobile di Banjarmasin di bawah bimbingan Dr. Taharuddin, S.Sos, MM.

            Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh secara parsial maupun simultan variabel desain produk dan prestise/gengsi terhadap keputusan pembelian skin PUBG Mobile oleh Player PUBG Mobile di Banjarmasin. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah dengan cara metode kuantitatif. Tehnik sampling yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan perolehan sampel yang diambil sebanyak 100 responden. Pengumpulan data dengan cara kuesioner dan analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan IBM SPSS statistics version 25.

            Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa desain produk tidak berpengaruh positif dan signifikan  terhadap keputusan pembelian skin oleh player PUBG Mobile di Banjarmasin, dan prestise/gengsi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skin oleh player PUBG Mobile di Banjarmasin. Sedangkan secara simultan desain produk dan prestise berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian skin oleh player PUBG Mobile di Banjarmasin.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI