DIGITAL LIBRARY



JUDUL:STUDI PEMILIHAN SISTEM LELANG PADA PAKET PEKERJAAN PEMBANGUNAN JALAN KASTURI – JALAN AKSES BANDARA – JALAN LINGKAR UTARA KOTA BANJARBARU DENGAN MENGGUNAKAN SPSE 3 DAN SPSE 4
PENGARANG:TAUFIK QURAHMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-02-27


Penyelenggaraan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah secara elektronik salah satunya melalui website SPSE(Sistem Pengadaan Secara Elektronik). Ada 2 versi SPSE yaitu lelang metode SPSE 3 dengan metode SPSE 4, Untuk mengetahui perbedaan lelang SPSE versi 3 & 4 pada proyek pekerjaan Pembangunan Jalan Kasturi - Jalan Akses Bandara - Jalan Lingkar Utara Banjarbaru(Paket II)

            Metode yang digunakan adalah dengan mengumpulkan data-data sekunder dari proyek yang sedang diadakan lelang. Dari data-data yang didapat kemudian dilakukan penyusunan tahapan atau prosedur mengikuti lelang SPSE 3 dengan SPSE 4, kemudian menentukan perbedaan dari kedua SPSE tersebut dan melakukan pemilihan metode lelang yang sesuai.

            Perbandingan kedua metode SPSE versi 3 dan 4 meliputi pembuatan paket lelang, sarat penawaran, harga penawaran serta koreksi Aritmatik. Hasil Evaluasi dengan adanya SPSE 4 dapat menyelesaikan kekurangan yang terdapat pada SPSE 3, pada SPSE terbaru terdapat fitur-fitur yang tidak tersedia pada versi sebelumnya.

 

 

 

Kata Kunci : Metode Lelang, SPSE 3 dan SPSE 4.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI