DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT BANJARMASIN)
PENGARANG:SITI RAHMAH RAMA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-18


Siti Rahmah Rama. 1710412310042, 2022, Pengaruh Online Customer Review dan Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian pada Marketplace Shopee. Dibawah bimbingan M. Hasanur Arifin, S.Sos, MM.
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Online Customer review, Online Customer Rating terhadap Minat Pembelian Marketplace Shopee.


Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif. Sampel diambil sebanyak 150 responden dengan teknik Purposive Sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, sedangkan analisis data menggunakan regresi linier berganda.


Hasil penelitian membuktikan Online Customer Review berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Pembelian pada Marketplace Shopee dengan besar pengaruh 0,346 atau sebesar 34,6%. Online Customer Rating berpengaruh signifikan secara parsial terhadap Minat Pembelian pada Marketplace Shopee dengan besar pengaruh 0,341 atau sebesar 34,1%. Online Customer Review dan Online Customer Rating berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Minat Pembelian pada Marketplace Shopee dengan besar pengaruh 0.398 atau sebesar 39,8%.


Kata Kunci : Online Customer Review, Online Customer Rating, Marketplace Shopee

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI