DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CLIENT LOYALTY DAN SPIRITUAL ADVOCATE (STUDI PADA PENGGUNA JASA BEKAM DI GRIYA HERBAL DAN BEKAM AR RAHMA DI BANJARMASIN)
PENGARANG:Wafa
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-20


Pengobatan bekam menjadi salah satu terapi kesehatan. Griya Herbal dan Bekam Ar Rahma menjalankan usaha dibidang bekam. Griya Herbal dan Bekam Ar Rahma memberikan promosi kepada pelanggannya berupa berbekam gratis satu kali bekam ketika sudah pernah 10 kali datang berbekam. Pelanggan bekam juga disuguhkan minuman jahe atau saffron dan wifi gratis untuk meningkatkan loyalitas konsumen.

Experiential marketing bertujuan meningkatkan loyalitas konsumen jangka panjang dengan memberikan pengalaman ketika menikmati produk. Client loyalty adalah konsumen yang akan membeli produk yang ditawarkan secara teratur. Spiritual Advocate adalah pembela brand dan penganjur pembelian bagi orang lain. Pada penelitian ini ingin melihat pengaruh experiental marketing terhadap client loyalty dan spritual advocate pada pengguna jasa bekam di Griya Herbal dan Bekam Ar Rahma di Banjarmasin. Hasil analisis jalur dari 100 responden pengguna jasa bekam Ar- Rahma menghasilkan experiental marketing berpengaruh terhadap client loyalty, client loyalty berpengaruh terhadap spritual advocate, experiential marketing berpengaruh terhadap spritual advocate, dan experiental marketing berpengaruh tidak langsung terhdapat spritual advocate.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI