DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH MOTIVASI BERWIRAUSAHA DAN EFIKASI DIRI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA (STUDI KASUS PADA USAHA LAUNDRY DI BANJARMASIN UTARA)
PENGARANG:NUR IRZATUL FITRIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-03-27


Pengaruh Motivasi Berwirausaha dan Efikasi Diri terhadap Keberhasilan Usaha (Studi Kasus Pada Usaha Laundry Di Banjarmasin Utara). Pembimbing: Widyarfendhi

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh motivasi berwirausaha terhadap keberhasilan usaha pada usaha laundry di Banjarmasin Utara dan mengetahui dan menganalisis pengaruh efikasi diri terhadap keberhasilan usaha pada usaha laundry di Banjarmasin Utara.

Responden dalam penelitian ini adalah 45pemilik usaha laundry di Kecamatan Banjarmasin Utara yang sesuai dengan kriteria penelitian. Penentuan sampel menggunakan terknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis penelitian ini bersifat kausalitas dan menggunakan metode kuantitatif. Teknik analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa motivasi berwirausaha berpengaruh positif signifikan terhadap keberhasilan usaha laundry di Kecamatan Banjarmasin Utara; efikasi diri berpengaruh positif signifikan terhadap keberhasilan usaha laundry di Kecamatan Banjarmasin Utara.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI