DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Service Quality dan Implementation of Digital Marketing Terhadap Business Sustainability (Study Pada Toro Kosmetik di Banjarmasin)
PENGARANG:ADINDA SALSABILA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-04-17


Adinda Salsabila (2024). Pengaruh Service Quality dan Implementation of   Digital Marketing Terhadap Business Sustainability (Studi Pada Toko Kosmetik di Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Widyarfendhi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis: (1) pengaruh Service Quality terhadap Business Sustainability Toko Kosmetik di Banjarmasin dan (2) pengaruh Implementation of Digital Marketing terhadap Business Sustainability Toko Kosmetik di Banjarmasin. Jenis penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah merupakan toko kosmetik dan memiliki media sosial sebanyak 35 orang responden. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling menggunaka kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Service Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Business Sustainability Toko Kosmetik di Banjarmasin dan (2) Implementation of Digital Marketing berpengaruh signifikan terhadap Business Sustainability Toko Kosmetik di Banjarmasin.

Kata Kunci: Servive Quality, Implementation of Digital Marketing, Business Sustainability

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI