DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHAT BARBER BANJARMASIN
PENGARANG:ORION YOGA PRATAMA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-05


 

Orion Yoga Pratama, 1910412310012, 2024. Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Chat Barber Banjarmasin. Di bawah bimbingan: Sugiharto.

            Tujuan penelitian ini untuk menguji secara parsial variabel bebas Customer Relationship Management terhadap variabel terikat Loyalitas Pelanggan di Chat Barber Banjarmasin.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Chat Barber yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dengan jumlah 71 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu teknin sampling insedental. Teknik  pengumpulan data dengan kuesioner dan analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana.

            Hasil penelitian ini menunjukan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI