DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN CHAT BARBER BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | ORION YOGA PRATAMA | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-05-05 |
Orion Yoga Pratama, 1910412310012, 2024. Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Pelanggan Chat Barber Banjarmasin. Di bawah bimbingan: Sugiharto.
Tujuan penelitian ini untuk menguji secara parsial variabel bebas Customer Relationship Management terhadap variabel terikat Loyalitas Pelanggan di Chat Barber Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuatitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Chat Barber yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan dengan jumlah 71 responden dengan teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling yaitu teknin sampling insedental. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner dan analisa data menggunakan analisis regresi linier sederhana.
Hasil penelitian ini menunjukan Customer Relationship Management (CRM) berpengaruh signifikan secara parsial terhadap loyalitas pelanggan.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI