DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Metode Pembayaran Cash On Delivery (COD) dan kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Jasa kirim j&t Expres Banjarmasin Utara
PENGARANG:NORJANNAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-15


 

ABSTRAK

 

            Norjannah, 1910412320029, 2023, Pengaruh Metode PembayaranCash on Delivery (COD)dan Kepercayaan terhadap kepuasan Pelanggan Pada Jasa Kirim J&T Expresss Banjarmasin Utara. Dibawah bimbingan Novia Nour Halisa.

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh secaraparsialdansimultanPengaruh Metode PembayaranCash on Delivery (COD)dan Kepercayaan terhadap kepuasan Pelanggan Pada Jasa Kirim J&T Expresss Banjarmasin Utara.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, tipe penelitian ini adalah eksplanatori kausal. Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik accidental sampling, sehingga diperoleh 100 responden yang dijadikan sampel penelitian. Data yang digunakan diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan SPSS Versi 23.0.

Hasil penelitian menunjukan bahwa Pembayaran Cash On Delivery (COD) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Kirim J&T Expresss Banjarmasin Utara, sedangkan Kepercayaan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Kirim J&T Expresss Banjarmasin Utara. Pembayaran Cash On Delivery (COD) dan Kepercayaan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Jasa Kirim J&T Expresss Banjarmasin Utara dan koefisien korelasi yang menunjukkan tingkat hubungan antara variabel Pembayaran Cash On Delivery (COD) dan Kepercayaan dengan variabel Kepuasan Pelanggan menunjukkan tingkat pengaruh yang Sangat kuat.

 

Kata Kunci: Cash on Delivery, Kepercayaan, Kepuasan pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI