DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Efikasi Diri Dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Prodi Manajemen Angkatan 2021 STIMI Banjarmasin
PENGARANG:PUTRI ALYA ANDARINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-05-24


Putri Alya Andarini (2023). Pengaruh Efikasi Diri dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 STIMI Banjarmasin. Pembimbing: Akhmad Supriyanto.

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Efikasi Diri dan Pendidikan Kewirausahaan Terhadap Minat Berwirausaha Pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 STIMI Banjarmasin.

Data yang dipakai dalam penelitian ini merupakan data primer dan data sekunder yang berasal dari STIMI Banjarmasin. Sampel dalam penelitian ini adalah 40 Mahasiswa Program Studi Manajemen Angkatan 2021 yang sesuai dengan kriteria penelitian yang menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Jenis Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sebagai instrumen penelitian dengan skala likert untuk pengukuran. Teknik analisis data menggunakan regresi linear berganda.

Hasil Penelitian ini menunjukkan bahwa Efikasi Diri berpengaruh signifikan terhadap Minat Berwirausaha dan Pendidikan Kewirausahaan berpengaruh signifikan terhadap Minat Berwirausaha pada Mahasiswa Manajemen Angkatan 2021 STIMI Banjarmasin.

Kata Kunci : Efikasi Diri, Pendidikan Kewirausahaan, Minat Berwirausaha

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI