DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH TARIF, JAM KERJA DAN JUMLAH ORDERAN TERHADAP PENDAPATAN DRIVER GO-JEK DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:Anggit Septiawan Harta
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-03-08


Anggit Septiawan Hartadi, (2018) Pengaruh Tarif, Jam Kerja dan Jumlah Orderan Terhadap Pendapatan Driver GO-JEK di Kota Banjarmasin. Pembimbing : Drs. H. Rusdiansyah, MP

Penelitian ini dilakukan untuk (1) menganalisis pengaruh tarif, jam kerja, dan jumlah orderan terhadap pendapatan driver GO-JEK di Kota Banjarmasin; (2) mengetahui faktor manakah yang paling dominan mempengaruhi pendapatan driver GO-JEK di Kota Banjarmasin.

Ruang lingkup penelitian ini mengambil wilayah studi kasus di Kota Banjarmasin. Sumber data berupa data primer yang diperoleh melalui wawancara dan kousioner yang akan diolah dengan menggunakan analisis regresi berganda yang akan diuji melalui uji f (secara simultan) dan uji t (secara parsial).

Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tarif dan jumlah orderan secara individual (parsial) maupun secara bersama-sama (simultan) berpengaruh positif dan signifikan terhadap pendapatan driver GO-JEK di Kota Banjarmasin, sedangkan jam kerja berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap pendapatan driver GO-JEK di Kota Banjarmasin. Faktor yang paling dominan mempengaruhi pendapatan driver GO-JEK adalah tarif.

Kata Kunci: Tarif, Jam Kerja, Jumlah Orderan, Pendapatan Driver GO-JEK.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI