DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Analisis Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Video on Demand Netflix dengan Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) (Studi Pada Mahasiswa S1 FEB ULM)
PENGARANG:Muhammad Irfan Surya Putra
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-14


Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh

performance expectancy terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix, (2)

pengaruh effort expectancy terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix, (3)

pengaruh social influence terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix, (4)

pengaruh facilitating conditions terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan variabel performance expectancy, effort

expectancy, social influence, facilitating conditions, hedonic motivation, price value, habit,

behavioral intention, dan use behavior. Populasi dalam penelitan ini adalah Mahasiswa S1 FEB

ULM yang berlangganan Netflix. Teknik sampling dalam penelitian menggunakan purposive

sampling dengan jumlah sampel 165 responden. Data di olah menggunakan metode Partial Least

Square Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian

menunjukkan bahwa performance expectancy, social influence dan habit berpengaruh terhadap

behavioral intention, sedangkan effort expectancy, facilitating conditions, hedonic motivation,

price value tidak berpengaruh terhadap behavioral intention. Habit berpengaruh terhadap use

behavior, sedangkan facilitating conditions dan behavioral intention tidak berpengaruh terhadap

use behavior.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI