DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | Analisis Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Video on Demand Netflix dengan Model Unified Theory of Acceptance and Use of Technology 2 (UTAUT 2) (Studi Pada Mahasiswa S1 FEB ULM) | |
PENGARANG | : | Muhammad Irfan Surya Putra | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-06-14 |
Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) pengaruh
performance expectancy terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix, (2)
pengaruh effort expectancy terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix, (3)
pengaruh social influence terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix, (4)
pengaruh facilitating conditions terhadap behavioral intention pelanggan pada aplikasi Netflix.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan variabel performance expectancy, effort
expectancy, social influence, facilitating conditions, hedonic motivation, price value, habit,
behavioral intention, dan use behavior. Populasi dalam penelitan ini adalah Mahasiswa S1 FEB
ULM yang berlangganan Netflix. Teknik sampling dalam penelitian menggunakan purposive
sampling dengan jumlah sampel 165 responden. Data di olah menggunakan metode Partial Least
Square Structural Equation Model (PLS-SEM) dengan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa performance expectancy, social influence dan habit berpengaruh terhadap
behavioral intention, sedangkan effort expectancy, facilitating conditions, hedonic motivation,
price value tidak berpengaruh terhadap behavioral intention. Habit berpengaruh terhadap use
behavior, sedangkan facilitating conditions dan behavioral intention tidak berpengaruh terhadap
use behavior.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI