DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beton Pra-cetak pada PT. Sinar Beton Kalimantan
PENGARANG:MUHAMMAD RULLY AKBAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-03-13


ABSTRAKSI

Muhammad Rully Akbar (2018). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Produk Beton Pra-Cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan. Pembimbing: Akhmad Supriyanto.

Tujuan penelitian mengetahui dan menganalisis besarnya Kualitas Produk, Harga, Promosi dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian Produk Beton Pra-Cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan. Metode penentuan sampel Sensus, jumlah responden seluruh konsumen yang telah membeli produk beton pra-cetak pada PT. Sinar Beton Kalimantan dari awal mula berdiri perusahaan pada tahun 2013 sampai sekarang yaitu sebanyak 34 konsumen sehingga semua populasi dalam penelitian ini dijadikan sampel. Alat analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian didapatkan bahwasanya Kualitas produk, Harga, Promosi dan Lokasi secara simultan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk beton pra-cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan. Kualitas Produk secara parsial terdapat pengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk beton pra-cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan. Harga secara parsial terdapat pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian produk beton pra-cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan. Secara parsial Promosi terdapat pengaruh terhadap Keputusan Pembelian produk beton pra-cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan. Lokasi terdapat pengaruhnya secara parsial terhadap Keputusan Pembelian produk beton pra-cetak pada PT Sinar Beton Kalimantan.

 

 

     Kata Kunci: Harga,Kualitas layanan,Lokasi,Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI