DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN TAGLINE “GRATIS ONGKIR” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA E- COMMERCE SHOPEE (Studi Pada Mahasiswa FEB Prodi S1 Manajemen ULM Banjarmasin)
PENGARANG:ARI ZUHDI TARMIZI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-20


Ari Zuhdi Tarmizi (2024). Pengaruh Experiential Marketing Dan Tagline “Gratis Ongkir” Terhadap Keputusan Pembelian Pada E-Commerce Shopee (Studi Pada Mahasiswa Feb Prodi S1 Manajemen Ulm Banjarmasin). Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Universitas Lambung Mangkurat. Pembimbing: Rusniati Rusniati

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Experiential Marketing terhadap keputusan pembelian pada E-Commerce Shopee. Kemudian juga untuk menganalisis pengaruh tagline “Gratis Ongkir” terhadap Keputusan pembelian pada E-commerce Shopee.

Jenis Penelitian ini berupa penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa FEB prodi S1 Manajemen ULM yang pernah berbelanja di Shopee. Jumlah sampel sebanyakl 100 orang. Teknik sampling berupa purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Experiential Marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee. Tagline “Gratis Ongkir” berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada e-commerce Shopee.

Kata Kunci: Experiential Marketing, Tagline “Gratis Ongkir”, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI