DIGITAL LIBRARY



JUDUL: EFEKTIVITAS PELAYANAN DALAM PENDISTRIBUSIAN AIR DI PT. AIR MINUM BANDARMASIH KECAMATAN BANJARMASIN SELATAN KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:WIDI SIGIT NUGROHO
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-06-24


ABSTRAK

Nugroho, Widi Sigit. 2024. Efektivitas Pelayanan Dalam Pendistribusian Air Di

PT. Air Minum Bandarmasih Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin

 

Kata Kunci : Pelayanan, Pendistribusian Air Minum.

 

 

Air merupakan kebutuhan pokok bagi setiapmahluk hidup di dunia ini  termasuk manusiaTanpa air manusia akan mengalami kesulitan dalam melangsungkan hidupnya, maka dari itu pengolahannya harus diatur sedemikian rupa    sehingga dapat dimanfaatkan secara efektif dan efisien. Adapun tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui efektivitas pelayanan dan faktor penghambat dalam pendistribusian air di PT. Air Miunum Bandarmasih di kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan melakukan wawancara kepada pihak yang bersangkutan antara lain, pihak PTAM Bandarmasih, masyarakat Banjarmasin Selatan, dan kajian literatur dari berbagai sumber seperti buku dan jurnal.

Hasil penelitian menunjukan bahwa efektivitas dalam pendistribusian air di PT. Air Minum Bandarmasih kecamatan Banjarmasin Selatan kota Banjarmasin di lihat dari segi waktu, kecermatan, dan gaya pemeberian pelayanan dapat dikatakan baik.Sehinggan pendistribusian air oleh PT. Air Minum Bandarmasih terbukti efektiv.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI