DIGITAL LIBRARY



JUDUL:CURRENT IMAGE SUB-UNIT PLTA Ir. P. M. NOOR (Studi Deskriftif Kualitatif Pada Masyarakat Desa Tiwingan Lama Wilayah Pelabuhan Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar)
PENGARANG:NAZIR FADILLAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-03-18


Nazir Fadillah, D1C113058, 2018, Current image sub-unit PLTA Ir. P. M. Noor (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Masyarakat Desa Tiwingan Lama Wilayah Pelabuhan Kecamatan Aranio Kabupaten Banjar), dibimbing oleh Novaria Maulina dan Lalita Hanief.

            Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui Current Image PLTA Ir. P. M. Noor pada masyarakat desa Tiwingan Lama wilayah pelabuhan. Penelitian ini didasari keingintahuan peneliti untuk mengetahui apakah wish image sesuai dengan current image yang dirasakan komunitas sekitar.

            Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif. Tipe penelitian yang digunakan adalah deskriptif. Data dikumpulkan menggunakan teknik wawancara, dokumentasi dan studi litelatur. Teknik analisis data pada penelitian ini adalah reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan serta verifikasi.

            Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Current image sub-unit PLTA Ir. P. M. Noor pada masyarakat desa Pelabuhan Tiwingan Lama adalah sebagai perusahaan yang tidak bisa membangun hubungan dengan komunitas sekitar, tidak melaksanakan fungsi public relations yang seharusnya menciptakan pengertian yang sama (good will) dengan publik eksternal perusahaan. Perusahaan listrik tersebut dianggap warga perusahan yang hanya berfokus untuk produksi, tidak ada komunikasi antara perusahaan dan komunitas sekitar. Kemudian banyak perselisihan mengenai kebijakan perusahaan terhadap warga yang membuat citra perusahaan tersebut makin buruk.

Kata Kunci : Public Relations, stakeholder, Current Image

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI