DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JAM TANGAN MEREK G-SHOCK DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:AKHMAD DIMYATI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-07-02


ABSTRAK

Akhmad Dimyati, 1910412310033, 2023, Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Jam Tangan Merek G-Shock Di Kota Banjarmasin. Dibawah bimbingan Maryono

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji pengaruh kualitas produk (X1), Citra Merek (X2), dan Gaya Hidup (X3) terhadap Keputusan Pembelian (Y) Jam Tangan Merek G-shock.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan dengan tipe eksplanatori. Objek penelitian ini adalah produk jam tangan G-shock. Sampel diambil sebanyak 100 responden dengan teknik sampel sampling insidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan analisis data menggunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan Keputusan Pembelian berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 37,2%. Citra Merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 33,9%. Gaya Hidup berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sebesar 22,2%. Keputusan Pembelian, Citra Merek, dan Gaya Hidup berpengaruh secara signifikan secara simultan terhadap Keputusan Pembelian sebesar 44,4%. Adapun variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitain ini sebesar 55,6%.

Kata Kunci : Kualitas Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI