DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), LOAN TO DEPOSIT RATIO (LDR), NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN BIAYA OPERASIONAL TERHADAP PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA SUBSEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA TAHUN 2015-2017
PENGARANG:AHMAD RIZKY MAR
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-03-19


Ahmad Rizky Maryadi, (2019)Pengaruh Return On Equity (ROE), Loan to Deposit Ratio (LDR), Non Performing Loan (NPL) dan Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional (BOPO)  terhadap Nilai Perusahaan pada Subsektor Perbankan yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Tahun 2015-2017. Pembimbing: Pusvita Indria Mei Susilowati.

 

            Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui dan menganalisispengaruh Return on Equity (ROE), Loan to Deposit Ratio (LDR), Non Performing Loan (NPL) dan Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional (BOPO) terhadap nilai perusahaan.

            Metode penelitian yangdigunakan adalah kuantitatif. Teknik pengumpulan data berupa dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda yang sebelumnya diuji dengan uji asumsi klasik. Pengambilan data berupa data sekunder yang didapat dari situs Bursa Efek Indonesia dan situs perusahaan perbankan.

            Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabelLDR dan BOPO memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan. Sedangkan variabel ROE dan NPL tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan

 

Kata Kunci:

Nilai Perusahaan, Return on Equity, Loan to Deposit Ratio, Non Performing Loan, Biaya Operasional terhadap Pendapatan Operasional.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI