DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP PADA RUMAH SAKIT BHAYANGKARA PALANGKA RAYA
PENGARANG:ANI PURWANINGSIH, S.Sos
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-08


Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Bukti Fisik, Kehandalan, Daya Tanggap,
Jaminan, Empati, Kepuasan Pasien


Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat pengaruh dari kualitas
pelayanan terhadap kepuasan pasien dan mengukur tingkat pengaruh variabel
bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati terhadap kepuasan
pasien rawat inap Rumah Sakit Bhayangkara Palangka Raya. Penelitian ini
termasuk dalam penelitian kuantitatif asosiatif. Jumlah sampel 60 orang dan
teknik pengambilan sampel
incidental sampling. Teknik analisis data yang
digunakan analisis regresi linear berganda uji F, uji t dan koefisien determinasi.
Hasil penelitian ini memperlihatkan kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti
fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan dan empati berpengaruh secara simultan
dan parsial terhadap kepuasan pasien rawat inap di Rumah Sakit Bhayangkara
Palangka Raya.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI