DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WARDAH DI BANJARMASIN
PENGARANG:AMELIA RAHAYU
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-08-05


Amelia Rahayu, 1710412620003, 2024, Pengaruh Content Marketing Dan

Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah Di

Banjarmasin. Dibimbing oleh Fitriyadi.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Content Marketing

dan Influencer Marketing secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan

terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Banjarmasin.

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah

survey dengan tipe eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini

menggunakan teknik insidental sampling, sehingga diperoleh 50 responden yang

dijadikan sampel penelitian menggunakan rumus Ferdinand. Data yang digunakan

diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Content Marketing berpengaruh

signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah

di Banjarmasin, 2) Influencer Marketing berpengaruh signifikan secara parsial

terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Banjarmasin, 3)

Content Marketing dan Influencer Marketing berpengaruh signifikan secara

simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Banjarmasin.

Kata Kunci : Content Marketing, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI