DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH CONTENT MARKETING DAN INFLUENCER MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SKINCARE WARDAH DI BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | AMELIA RAHAYU | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2024-08-05 |
Amelia Rahayu, 1710412620003, 2024, Pengaruh Content Marketing Dan
Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah Di
Banjarmasin. Dibimbing oleh Fitriyadi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menguji Content Marketing
dan Influencer Marketing secara parsial dan simultan berpengaruh signifikan
terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Banjarmasin.
Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, desain penelitian ini adalah
survey dengan tipe eksplanatori. Pengambilan sampel dalam penelitian ini
menggunakan teknik insidental sampling, sehingga diperoleh 50 responden yang
dijadikan sampel penelitian menggunakan rumus Ferdinand. Data yang digunakan
diambil dari kuesioner. Analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa 1) Content Marketing berpengaruh
signifikan secara parsial terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah
di Banjarmasin, 2) Influencer Marketing berpengaruh signifikan secara parsial
terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Banjarmasin, 3)
Content Marketing dan Influencer Marketing berpengaruh signifikan secara
simultan terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare Wardah di Banjarmasin.
Kata Kunci : Content Marketing, Influencer Marketing, Keputusan Pembelian.
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI