DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Fee Audit, Audit Tenure, Ukuran KAP, Komite Audit Terhadap Kualitas Audit Pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022
PENGARANG:MERCYANA AMELIA PUTRI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-08-05


Mercyana Amelia Putri (2024), Pengaruh Fee Audit, Audit Tenure, Ukuran Kantor Akuntan Publik, dan Komite Audit Terhadap Kualitas Audit Pada Perusahaan Sektor Manufaktur Yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2018-2022. Pembimbing: Novita Weningtyas Respati.

            Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis secara empiris pengaruh fee audit, audit tenure, ukuran kap, dan komite audit terhadap kualitas audit.

Populasi penelitian ini adalah perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda.

            Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa fee audit berpengaruh positif terhadap kualitas audit, sedangkan audit tenure, ukuran kantor akuntan publik, dan komite audit tidak berpengaruh terhadap kualitas audit.

Kata Kunci: Fee Audit, Audit Tenure, Ukuran Kantor Akuntan Publik, Komite Audit, Kualitas Audit

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI