DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PROFITABILITAS, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, STRUKTUR MODAL DAN UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SEKTOR KESEHATAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE 2019 - 2022
PENGARANG:AHMAD MAULANA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2024-09-03


Ahmad Maulana (2024), Pengaruh Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Struktur Modal Dan Ukuran Perusahaan Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Sektor Kesehatan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (Bei) Periode 2019 - 2022. Pembimbing : Meina Wulansari Yusniar.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh profitabilitas, pertumbuhan perusahaan, struktur modal dan ukuran perusahaan terhadap nilai perusahaan. Populasi dari penelitian ini adalah perusahaan sektor kesehatan yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia pada periode 2019-2022. Berdasarkan metode purposive sampling, sampel yang diperoleh adalah 12 perusahaan berdasarkan kriteria tertentu sehingga diperoleh 48 observasi. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda melalui program SPSS.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa profitabilitas berpengaruh positif signifikan terhadap nilai perusahaan sedangkan pertumbuhan perusahaan, struktur modal dan ukuran perusahaan tidak berpengaruh signifikan terhadap nilai perusahaan.

Kata Kunci : Nilai Perusahaan, Profitabilitas, Pertumbuhan Perusahaan, Struktur Modal Dan Ukuran Perusahaan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI