DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan Pembuatan Paspor pada Biro Jasa Travel Makmur Mulia di Kota Banjarmasin
PENGARANG:Rezkina Meida
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-09


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan
terhadap Kepuasan Pelanggan Pembuatan Paspor pada Biro Jasa Travel Makmur
Mulia di Kota Banjarmasin.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sanpel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah 80 responden yang menggunakan biro jasa travel
makmur mulia yang berlokasi dijalan Ahmad Yani Km. 21 Banjarbaru.Teknik
pengumpulan data dengan menggunakan kuisioner dan analisis data yang
digunakan adalah regresi linier sederhana.
Hasil penelitian membuktikan Kualitas Jasa Pelayanan (X) berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y). Adapun besarnya pengaruh adalah
sebesar 79,8% sedangkan 20,2% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak
diteliti melalui penelitian ini. Persamaan regresi yang terbentuk adalah Y = Y=
1.134 +0,657(X) + e
Hasil penelitian ini dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima yaitu
semakin baik Kualitas Jasa Pelayanan maka semakin baik pula Kepuasan
Pelanggan Pembuatan Paspor pada Biro Jasa Travel Makmur Mulia di Kota
Banjarmasin.
Kata kunci: Kualitas Jasa Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI