DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH EFIKASI DIRI DAN MOTIVASI TERHADAP KEBERHASILAN USAHA ( Studi UKM di Desa Gadabung Kabupaten Pulang Pisau )
PENGARANG:NURUL AINI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-04-24


 

Aini (2018)PengaruhEfikasi Diri dan Motivasi Terhadap Keberhasilan Usaha (StudipasaUsaha KecilMenengahdi   DesaGadabungKalimantan Tengah).

 

Pembimbing: BapakWidyarfendhiSE,M.Si

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuidanmenganalisis Pengaruh Efikasidiridanmotivasiterhadapkeberhasilan  usaha(studipasausahakecil menengahdiDesaGadabungKalimantanTengah).

Jenis Penelitian ini menggunakan jenis penelitian kausalitas. Penelitian kausalitasadalahpenelitianyang mencaripenjelasandalam bentukhubungan sebab-akibatantarabeberapa variabelyang mempengaruhihipotesis. Jumlah sampeldalampenelitian inisebanyak 55 responden pemilik dan pengelola Usaha KecildanMenegah(UKM)diDesaGadabung KalimantanTengah,dengan menggunakantekniksampling jenuh.Alatanalisisyang digunakan regresilinier berganda.

Penelitian ini menghasilkan kesimpulan 1).Efikasidirii berpengaruh terhadapmotivasidankeberhasiilanusahapemilikdanpengelola UKMdiDesa Gadabung KalimantanTengah2).Motivasiberpengaruhterhadpakeberhasilan usahapemilikdanpengelolaUKMdiDesagadabungKalimatanTengah.

KataKunci:EfikasiDiri,Motivasi,danKeberhasilanUsaha

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI