DIGITAL LIBRARY



JUDUL: ANALISISFAKTOR-FAKTORINTERNALDANEKSTERNAL PEMASARANKERIPIKSINGKONG DIKELURAHANSEIPARING,KECAMATANMARTAPURA KOTA,KABUPATENBANJAR (StudiKasus:KeripikSingkongCapAbdulHamid)
PENGARANG:MIRSHASELBI REFIRASIREGAR
PENERBIT:FAKULTAS PERTANIAN
TANGGAL:2017-11-09


MIRSHA SELBI REFIRA SIREGAR.Analisis Faktor-faktor Internal dan

Eksternal Pemasaran Keripik Singkong di Kelurahan Sei Paring Kecamatan Martapura Kota Kabupaten Banjar (Studi Kasus Keripik Singkong Cap Abdul Hamid),dibimbingoleh Luki Anjardiani danMiraYulianti.

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman pada pemasaran keripik singkong cap Abdul Hamid.Kegunaan dari penelitian ini sebagai bahan informasi bagi pengusaha keripik singkong dalam memasarkan produknya secara efisien sehingga mereka mendapatkan keuntungan yang diinginkan.Penelitian ini dilaksanakan dari bulan Maret sampai Agustus 2017 di Sei Paring Martapura kota. Jenis data yang digunakanadalahdataprimerdansekunder.

Berdasarkan hasil penelitian Faktor kekuatan terbesar adalah memiliki kualitas dan ketersediaan bahan baku dengan skor pembobotan adalah 0,1634. Faktor kelemahan terbesar adalah faktor tidak menggunakan jasa promosi atau promosi tidak intensif dengan skor pembobotan 0,1238. Faktor peluang terbesar adalah kemungkinan peningkatan pertumbuhan penduduk akan mempengaruhi permintaan terhadap produk dengan skor pembobotan 0,2946 dan faktor ancaman terbesar adalahGencarnya promosi dari pesaing melalui media sosial dengan skor pembobotan0,1875.

 

 

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI