DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KECERDASAN INTELEKTUAL, KECERDASAN EMOSIONAL, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN Studi Pada Karyawan PT. Amanah Anugerah Adi Mulia Banjarmasin
PENGARANG:RAY MELVIN RESUBUN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-05-11


ABSTRAK

Ray Melvin Resubun, Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional, dan Disiplin Kerja terhadap Kinerja KaryawanStudi Pada Karyawan PT. Amanah Anugerah Adi Mulia Banjarmasin. Ahmad Alim Bachri (Pembimbing Utama) dan Dahniar (Pembimbing).

            Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kecerdasan intelektual (X1), kecerdasan emosional (X2), dan disiplin kerja (X3) sebagai variabel independen terhadap kinerja karyawan (Y) sebagai variabel dependen pada karyawan PT. Amanah Anugerah Adi Mulia Banjarmasin.

            Metode penelitian ini menggunakan kuesioner dengan populasi sebanyak 35 orang karyawan PT. Amanah Anugerah Adi Mulia Banjarmasin yang keseluruhan diambil sebagai sampel penelitian. Pengukuran variabel menggunakan teknik skala Likert dengan skala bobot dari 1 sampai 5. Teknik analisis yang dipakai dalam menguji hipotesis dalam penelitian ini dengan menggunakan analisis regresi berganda.

            Hasil penelitian menyimpulkan bahwa tidak terdapat pengaruh yang signifikan pada variabel kecerdasan intelektual dan kecerdasan emosional terhadap kinerja karyawan, terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel disiplin kerja terhadap kinerja karyawan.

 

Kata kunci : kecerdasan intelektual, kecerdasan emosinal, disiplin kerja, kinerja

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI