DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PROGRAM SIARAN SINETRON DUNIA TERBALIK DI RCTI (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara)
PENGARANG:Pahri
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-05-16


Pahri, D1C114092, 2019. Persepsi Masyarakat Tentang Program Siaran Sinetron Dunia Terbalik di RCTI (Studi Pada Masyarakat Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara). Dibimbing oleh Sarwani dan Atika.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan persepsi masyarakat Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara tentang program siaran sinetron Dunia Terbalik di RCTI.

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan tipe penelitian deskriptif, sampel yang diambil berjumlah 385 masyarakat di Kecamatan Haur Gading. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan dokumentasi. Teknik analisa data menggunakan statistik deskriptif.

Hasil penelitian persepsi masyarakat tentang program siaran sinetron Dunia Terbalik dilihat dari indikator persepsi. Persepsi Masyarakat pada indikator kognisi diperoleh nilai cukup tinggi dengan mean 3,89 danpersentase sebesar 48,2%. Pada indikator afeksi diperoleh nilai cukup tinggi mean 3,81 dengan persentase 47,8%. Serta pada indikator konasi diperoleh nilai cukup tinggi mean 3,70 dengan persentase 42,3%. Tingkat kategori persepsi masyarakat berada pada kategori tinggi sebanyak 71,7%. Sehingga secara keseluruhan masyarakat Kecamatan Haur Gading Kabupaten Hulu Sungai Utara memiliki persepsi yang positif terhadap sinetron Dunia Terbalik.

Kata Kunci : Persepsi, Sinetron, Dunia Terbalik.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI