DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH VIRAL MARKETING TERHADAP BRAND AWARENESS DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA TRANSPORTASI GO-JEK DI BANJARMASIN
PENGARANG:ALFIL GINA
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-13


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh viral marketing terhadap brand awareness dan kepercayaan konsumen serta dampaknya terhadap keputusan penggunaan jasa transportasi online GO-JEK di Banjarmasin.
Jenis penelitian ini adalah explanatory research. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kota Banjarmasin yang pernah menggunakan jasa transportasi online GO-JEK. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan metode purposive sampling. Jumlah sampel sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan Structural Equation Model (SEM) yang berbasis component atau variance dengan Partial Least Square (PLS) menggunakan software SmartPLS 3.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Viral Marketing berpengaruh signifikan terhadap Brand Awareness dan Kepercayaan Konsumen, Brand Awareness dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan, dan Viral Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Penggunaan.
Kata Kunci: Viral Marketing, Brand Awareness, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Penggunaan, GO-JEK

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI