DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTA ATAS JASA SIMPAN PINJAM DI (KUD) SUMBER ALAM KECAMATAN PARENGGEAN
PENGARANG:ILHAM THIO BANITA
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-14


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan
(X1) dan Kepercayaan (X2) Terhadap Kepuasan Anggota(Y) Atas Jasa Simpan
Pinjam Di (KUD) Sumber Alam Kecamatan Parenggean.
Objek Penelitian ini adalah Koperasi Unit Desa (KUD) Sumber Alam
Kecamatan Parenggean. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
Laporan Tahunan (KUD) Sumber Alam Kecamatan Parenggen. Populasi
penelitian ini anggota yang sudah pernah melakukan transaksi dan telah melunasi
kewajibannya. Sampel ini sebanyak 148 responden. Metode analisis mengunakan
analisis regresi berganda.
Hasil penelitian membuktikan bahwa secara parsial Kualitas Pelayanan
berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Anggota (KUD) Sumber Alam dengan
kontribusi 30.8% dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Anggota (KUD) Sumber Alam dengan kontribusi 45.8%. Secara simultan variabel
Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Anggota dengan kontribusi sebesar 71,4% yang berarti 28,6% dipengaruhi oleh
sebab-sebab lain diluar penelitian.


Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Kepercayaan dan Kepuasan Anggota.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI