DIGITAL LIBRARY



JUDUL:INVENTARISASI POTENSI OBYEK DAYA TARIK WISATA DAN PERSEPSI MASYARAKAT DI DESA KIRAM KABUPATEN BANJAR
PENGARANG:M YUNUS AGISNA I
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-05-31


Tujuan dari penelitian ini Menginventarisasi potensi Obyek Daya Tarik Wisata (ODTW) dan Memetakannya.Mengkaji persepsi masyarakat dalam pengembangan Obyek daya tarik wisata. Dalam penelitian ini menggunakan metode observasi, wawancara atau kuesioner, dokumentasi, menganalisis data dengan menggunakan Sistem Informasi Geografis (SIG) dan mentabulasikan data yang menghasilkan hasil penelitian berupa peta Obyek Daya Tarik Wisata Desa (ODTW) Kiram dan persepsi masyarakat Desa Kiram terhadap pengembangan Obyek Daya Tarik Wisata yang ada di Desa Kiram.

Hasil Inventarisasi Obyek Daya Tarik Wisata (ODTW) DI Desa Kiram Terdapat 7 Obyek Wisata yaitu: Kiram Park, Perkebunan Masyarakat, Gunung Mawar, Gunung Pamaton, Perternakan Lebah Madu Kelulut, Dam UNLAM, dan Bamboo Rafting. Hasil dari Persepsi masyarakat dalam pengembangan Obyek Daya Tarik Wisata  di Desa Kiram adalah sangat setuju (50%) dan setuju (50%).

Kata Kunci: Desa Kiram, Inventarisasi Obyek Daya Tarik Wisata, Persepsi Masyarakat, Pengembangan Obyek Daya Tarik Wisata.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI