DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Terpaan Media dan Penggunaan Instagram Stories dengan Self Disclosure (Studi pada pengguna aktif Instagram usia 18-24 Tahun di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:Gusti Nadiya Hardiani
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-06-09


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1.Pengaruh terpaan media () dengan self disclosure (Y) 2.Pengaruh Penggunaan Instagram stories () dengan Self disclosure  (Y) 3.Pengaruh Terpaan media () dan Penggunaan Instagram stories () dengan Self disclosure (Y).Metodologi penelitian ini menggunakan pedekatan kuantitatif denga tipe penelitian eksplanatif. Teknik penarikan sampel dengan menggunakan teknik Purposive sampling dan accidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket) dan observasi. Teknik pengujian data dengan menggunakan uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas, uji linearitas. Teknik analisis data dengan menggunakan regresi linier berganda dengan derajat kepercayaan 95%.

Dari hasil penelitian, dapat diperoleh kesimpulan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan antara terpaan media () dengan self disclosure (Y) dengan kontribusi sebesar 40,2% dan didapat nilai > yaitu 5.871>1.968. Terdapat pengaruh penggunaan Instagram stories () yang signifikan dengan self disclosure (Y) dengan kontribusi sebesar 36,8% dan didapat nilai  > yaitu 5.376>1.968. Terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama (simultan) antara terpaan media () dan penggunaan Instagram stories () terhadap self disclosure (Y) dengan kontribusi sebesar 54,8%.

 

Kata Kunci: Terpaan Media, Instagram Stories, Self Disclosure.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI