DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH GREEN MARKETING DAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP MINAT BELI PRODUK THE BODY SHOP DI BANJARMASIN | |
PENGARANG | : | HALIDI | |
PENERBIT | : | UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT | |
TANGGAL | : | 2019-06-17 |
ABSTRAKSI
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green marketing dan corporate social responsibility secara parsial terhadap minat beli produk. The Body Shop di Banjarmasin.
Jenis penelitian ini adalah explanatory research dan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan sampel sebanyak 105 orang responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas,reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linier berganda ,uji kelayakan model dan uji dengan menggunakan program SPSS.
Hasil analisis menunjukan Hipotesis pertama diterima yaitu variabel green markting berpengaruh positif terhadap minat beli produk The Body Shop di Banjarmasin. Hipotesis kedua diterima yaitu variabel corporate social responsibility berpengaruh positif terhadp minat beli produk The Body Shop di Banjarmasin.
Kata kunci :Green marketing,Corporate social responsibility,Minat beli
NO | DOWNLOAD LINK |
1 | FILE 1 |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI