DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Attractiveness, Trustworthiness, Expertise dari Brand Ambassador terhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah dan Brand Image sebagai variabel Intervening (Studi pada Mahasiswi FEB Universitas Lambung Mangkurat)
PENGARANG:ANNISA PEGGI RUPAIDA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-07-02


Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis (1) pengaruh Attractiveness terhadap Brand Image Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi FEB Universitas Lambung Mangkurat; (2) untukmenganalisis pengaruh Trustworthiness terhadap Brand ImageProduk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi FEB Universitas Lambung Mangkurat; (3) untuk menganalisis pengaruh Expertise terhadap Brand ImageProduk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi FEB Universitas Lambung Mangkurat; (4) untuk menganalisis pengaruh Brand Imageterhadap Minat Beli Produk Kosmetik Wardah pada Mahasiswi FEB Universitas Lambung Mangkurat.Penelitian ini merupakan penelitian kausalitas dengan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 712 orang. Teknik sampling yang digunakan adalah metode Purposive Sampling. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner. Data diolah dengan menggunakan Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis AMOS (Analysis of Moment Structure).Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Attractiveness tidak berpengaruh secara langsung terhadap Brand ImageProduk Kosmetik Wardah. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Trusthworthiness berpengaruh secara langsung terhadap Brand ImageProduk Kosmetik Wardah. Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Expertise berpengaruh secara langsung terhadap Brand Image Produk Kosmetik Wardah Hasil dari penelitian menunjukan bahwa Brand Imageberpengaruh secara langsung terhadap Minat Beli Produk Kosmetik WardahKata kunci :Attractiveness, Trustworthiness, Expertise, Brand Image, Minat Beli

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI