DIGITAL LIBRARY
JUDUL | : | PENGARUH KESADARAN MEREK, CITRA MEREK, DAN KEPERCAYAAN PADA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis ULM Banjarmasin) | |
PENGARANG | : | ANNISA FACHRIAH | |
PENERBIT | : | - | |
TANGGAL | : | 2017-11-22 |
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merk, citra
merek, dan kepercayaan pada merek secara simultan terhadap keputusan
pembelian Smartphone Samsung. Kemudian juga meneliti pengaruh parsial
kesadaran merek, citra merek, dan kepercayaan pada merek terhadap keputusan
pembelian Smartphone Samsung.
Jenis penelitian ini adalah eksplanatori yang menjelaskan kedudukan
hubungan antara variabel-variabel yang diteliti serta hubungannya antara satu
variabel dengan yang lain. Sampel penelitian adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi
dan Bisnis sebanyak 100 orang, dengan teknik analisis data menggunakan analisis
regresi linear berganda.
Hasil Penelitian menunjukkan bahwa kesadaran merek, citra merek dan
kepercayaan pada merek berpengaruh secara simultan dan secara parsial terhadap
keputusan pembelian Smartphone Samsung.
Kata Kunci: Kesadaran Merek, Citra Merek, Kepercayaan pada Merek,
Keputusan Pembelian
NO | DOWNLOAD LINK |
File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI