DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Humor Appeals pada Iklan Ramayana Versi Kerja Lembur Bagai Kuda Terhadap Brand Awareness
PENGARANG:SELVI RISHA YANTI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-07-08


Selvi Risha Yanti, D1C114052, 2019. Pengaruh Humor Appeals pada Iklan Ramayana Versi Kerja Lembur Bagai Kuda terhadap Brand Awareness (Studi pada Masyarakat Kota Banjarmasin). Dibimbing oleh Muhammad Alif dan Lalita Hanief.

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik humor (X) iklan Ramayana versi kerja lembur bagai kuda terhadapkesadaran merek(Y) masyarakat kota Banjarmasin.

Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan tipe penelitian eksplanatif. Sampel yang terdapat dalam penelitian ini berjumlah 348 orang. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik accidental sampling. Untuk objek yang dipilih dalam penelitian ini adalah iklan Ramayana versi kerja lembur bagai kuda. Pengumpulan data menggunakan teknik kuisioner, dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier sederhana dengan tingkat signifikansi sebesar 0,05.

Hasil dari pengujian hipotesis didapatkan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan nilai Fhitung variabel = 98,943 dan nilai R2 = 0,265. Dari hasil yang didapatkan menunjukan bahwa variabel daya tarik humor(X) memiliki pengaruh sebesar 26,5%. Angka tersebut adalah nilai koefisien determinasi pengaruh daya tarik humor terhadapat kesadaran merek. Diketahui bahwa tingkat pengaruh berada pada kategori cukup untuk indikator top of minds

Kata kunci: Daya Tarik Humor, Kesadaran Merek, Masyarakat Banjarmasin, Iklan Ramayana

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI