DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Persepsi Pegawai tentang Perubahan Organisasi terhadap Keterlibatan Kerja dengan Iklim Psikologis sebagai Variabel Mediasi Pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Barito Utara
PENGARANG:AYU AZHANI WULANDARI
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-11-24


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh antara persepsi pegawai tentang perubahan organisasi (X) terhadap keterlibatan kerja (Y) dan iklim psikologis (Z) sebagai variabel mediasi pada Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Barito Utara.

Metode penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 58 Pegawai Negeri Sipil Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan Kabupaten Barito Utara sebagai respondenl. Pengukuran menggunakan skala likert dengan skala bobot 1 sampai dengan 5. Untuk menganalisis hipotesis menggunakan Partial Least Squares (PLS).

Hasil penelitian menyimpulkan bahwa  dari empat hipotesis, tiga lainnya menunjukkan hasil yang signifikan yaitu persepsi pegawai tentang perubahan organisasi (X) terhadap iklim psikologis (Z),  iklim psikologis (Z) terhadap keterlibatan kerja (Y) dan iklim psikologis (Z) memediasi pengaruh persepsi pegawai tentang perubahan organisasi (X) terhadap keterlibatan kerja (Y).

Kata kunci : persepsi, perubahan organisasi, keterlibatan kerja, iklim psikologis

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI