DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Ritel Modern (Studi Pada Indomaret di Kota Banjarmasin)
PENGARANG:M AWANG SUMA SAPUTRA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-07-12


ABSTRAK

            M. Awang Suma Saputra, D1A213065, 2019, Pengaruh Harga dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Ritel Modern ( Studi Pada Indomaret di Kota Banjarmasin ). Dibawah bimbingan Siti Halimatuss’adiyah dan Maryono.

            Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh secara parsial dan simultan Harga dan Lokasi terhadap Keputusan Pembelian. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, sampel diambil 88 responden dengan menggunakan teknik  purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yang digunakan regresi berganda.

            Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Harga (X1) secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh  17,9%. Lokasi (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan pengaruh 52,7%. Hasil pengujian secara simultan menunjukan Harga (X1) dan Lokasi (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 40,9%.

Kata Kunci: Harga,  Lokasi dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI