DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KOMUNIKASI ANTARPRIBADI PERAWAT TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN DI RSUD Dr. H. MOCH. ANSARI SALEH BANJARMASIN
PENGARANG:MUHAMMAD ARIF BUDIMAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-07-12


Abstrak. RSUDDr.H.Moch.AnsariSalehBanjarmasinadalahRumahSakit tipe B yang menjadi Pusat Rujukan Utama dari Rumah Sakit Kabupaten Kota. Tujuan dari penelitianiniadalahuntukmengetahuipengaruhkomunikasiantarpribadi perawat terhadapkepuasanpasienrawatjalan diRSUDDr. H.Moch. AnsariSalehBanjarmasin.

Kata Kunci : Komunikasi Antarpribadi, Kepuasan Pasien, Perawat 

 

Abstract.RSUDDr. H. Moch. AnsariSaleh Banjarmasin (Banjarmasin Dr. H. Moch. Ansari General Hospital) is a type B hospital which is the main referral center for the hospitals of the districts/regencies before going to the Type A Hospital. The purpose of this study is to determine the effect of nurses' interpersonal communication on the satisfaction of outpatients at Dr. H. Moch. Ansari Saleh Banjarmasin.

Keywords: Interpersonal Communication, Patient Satisfaction, Nurses

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI