DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH ORIENTASI PASAR DAN INOVASI PRODUK KERAJINAN ROTAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN PADA PT. SARIKAYA SEGA UTAMA CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:AL-QINDI HASAN
PENERBIT:FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLTIK
TANGGAL:2017-12-04


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Orientasi Pasar dan
Inovasi Produk terhadap Kinerja Pemasaran pada PT. Sarikaya Sega Utama
Cabang Banjarmasin. Penelitian ini termasuk deskriptif dengan pendekatan
kuantitatif dengan tipe penelitian asosiatif.
Study atau penelitiannya disebut study
sensus dalam hal ini subjek penelitiannya adalah karyawan PT. Sarikaya Sega
Utama Cabang Banjarmasin yang berjumlah 50 orang dengan jumlah sampel
dalam penelitian ini adalah 50 karyawan dengan teknik pengambilan sampel total
sempling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner. Analisis data
menggunakan regresi linear berganda dengan uji t dan uji F.
Hasil penelitian ada pengaruh orientasi pasar terhadap kinerja pemasaran pada PT.
Sarikaya Sega Utama Cabang Banjarmasin dengan hasil t hitung -2.696 < t tabel
1.67. Ada pengaruh inovasi produk terhadap kinerja pemasaran pada PT.
Sarikaya Sega Utama Cabang Banjarmasin dengan hasil t hitung 4.432 < t tabel
1.67. Ada pengaruh Orientasi Pasar dan Inovasi Produk terhadap Kinerja
Pemasaran pada PT. Sarikaya Sega Utama Cabang Banjarmasin dengan Hasil f
hitung 10.282 < f tabel 3.20.


Kata kunci : Orientasi Pasar, Inovasi Produk, Kerajinan Rotan, Kinerja Pemasaran

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI