DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL HONDA MOBILIO PADA PT. HONDA TRIO MOTOR BANJARMASIN
PENGARANG:Muhammad Ario Ramadhani
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-12-04


Produk dan Harga merupakan hal terpenting dalam memasarkan sebuah
barang atau jasa karena dengan kualtias produk yang bagus serta harga yang dapat
dijangkau akan dapat membuat seorang konsumen dapat mengambil keputusan
untuk membeli salah satunya adalah mobil Honda Mobilio PT. Honda Trio Motor
Banjarmasin.
Tujuan Penelitian untuk mengetahui pengaruh produk dan harga terhadap
pengambilan keputusan pembelian mobil Honda Mobilio PT. Honda Trio Motor
Banjarmasin.
Pendekatan penelitian kuantatif dengan metode metode explanatory. Populasi
penelitian yang memiliki mobil mobilio dari tahun 2014 hingga tahun 2016 yang
berada di kota Banjarmasin berjumlah 978 orang. Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode accidental sampling dengan jumlah sampel penelitian ini
adalah 91 orang sampel. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner
dengan analisis data regresi linear berganda uji F dan uji T.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hasil uji t yaitu ada pengaruh
produk terhadap keputusan pembelian mobil mobilio hasil uji t hitung sebesar
7.930 dengan taraf signifikan adalah 0,000. Ada pengaruh harga terhadap
keputusan pembelian mobil mobilio hasil uji t hitung sebesar 2.509 dengan taraf
signifikan adalah 0,014. Hasil uji F tabel lebih besar dari F tabel. Hal ini dapat
dilihat dari F hitung adalah 148.780 > F tabel 3,27. Hal ini berart bahwa ada
pengaruh signifikan produk dan harga terhadap keputusan pembelian mobil
mobilio baik secara parsial maupun simultan.
Kesimpulan dari semua variabel independen yang ditemukan bahwa
variabel produk dan harga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen dalam membeli mobil mobilio.
Kata Kunci : Produk, Harga, Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI