DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XENIA PADA PT. ASTRA DAIHATSU INTERNASIONAL CABANG BANJARMASIN
PENGARANG:SOPIA KHAIRO
PENERBIT:-
TANGGAL:2017-12-07


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh citra merek (X) terhadap keputusan pembelian (Y) mobil Xenia pada PT. Astra Daihatsu Internasional Cabang Banjarmasin.
Penelitian Ini dilaksanakan di PT. Astra Daihatsu Internasional Cabang Banjarmasin Pendekatan penelitian yang di gunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif menggunakan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah dengan metode analisis regresi linear sederhana, dengan menggunakan uji t. Kemudian menggunakan perhitungan korelasi untuk mengetahui seberapa besar pengaruh dan signifikansi citra merek terhadap keputusan pembelian mobil Xenia
Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan pembelian mobil Xenia pada PT. Astra Daihatsu Internasional Cabang Banjarmasin. Diperoleh persamaan Y = 10.402 + 0.850 (X) yang memilki arti bahwa variabel citra merek berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian konsumen.
Dari penelitian ini dapat disimpulkan berdasarkan uji statistik bahwa variabel citra merek memiliki pengaruh yang positif terhadap variabel keputusan pembelian. Berdasarkan hasil uji t, variabel citra merek berpengaruh fositif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari penelitian ini diperoleh nilai Adjusted R Square sebesar 0,414. Hal ini menunjukkan sebesar 41,1% Keputusan Pembelian (Y) konsumen terhadap pembelian mobil Xenia dipengaruhi oleh citra merek (X), Sedangkan sisanya sebesar 58,6% dipengaruhi oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti.
Kata kunci: Citra Merek, Keputusan Pembelian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI