DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Budaya Oganisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT Pamapersada Nusantara Banjarbaru Support Office
PENGARANG:DODIK INDRAWAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-02


ABSTRAKSI

 

Dodik Indrawan (2019). Pengaruh Budaya Organisasidan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan PT. Pamapersada Nusantara Banjarbaru Support Office. Pembimbing I: Hj. Dahniar, Pembimbing II: Gusti Rina Fariany.   

 

Penelitian ini menganalisis pengaruh variabel budaya organisasi dan lingkungan kerja baik secara simultan maupun parsial terhadap kinerja karyawan di PT. Pamapersada Nusantara Banjarbaru Support Office. Menggunakan metode kuantitatif berdasarkan data statistic dan empiris. 

Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan yang bekerja di lingkungan PT. Pamapersada Nusantara Banjarbaru Support Office dengan sampel sebanyak 30 orang responden. Teknik analisis data yang dipergunakan regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa seluruh variabel independen yaitu budaya organisasi dan lingkungan kerja mempunyai pengaruh yang positif  terhadap kinerja karyawan. Hasil pengujian hipotesis, berdasarkan uji-F yang dilakukan dapat diketahui bahwa budaya organisasi dan lingkungan kerja mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan. Hasil uji-t pada penelitian inii diketahui bahwa lingkungan kerja  berpengaruh lebih besar secara parsial dibandingakan budaya organisasi. Oleh karena itu, semakin baik implementasi budaya organisasi dan lingkungan kerja yang diterapkan oleh. PT. Pamapersada Nusantara Banjarbaru Support Office, maka akan sangat mempengaruhi peningkatkan pencapaian kinerja karyawan tersebut.

 

Kata Kunci : Budaya Organisasi , Lingkungan Kerja, Kinerja Karyawan.

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI