DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Pengaruh Program Keselamatan Dan Kesehatan Kerja (K3) Serta Pelatihan Terhadap Kinerja Karyawan Pelayanan Teknik Listrik PT Graha Artha Di Kotabaru
PENGARANG:Norma Lisa
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-05


ABSTRAKSI

Pengaruh Program KeselamatandanKesehatanKerjasertaPelatihanTerhadapKinerjaKaryawanPelayananTeknikListrik PT GrahaArtha di Kotabaru

Oleh:

Normalisa

DosenPembimbing:

Meiske Claudia

 

Penelitian ini bertujuan (1) untuk menganalisis pengaruh program keselamatan dan kesehatan kerja terhadap kinerja karyawan pelayanan teknik listrik PT Graha Artha di Kotabaru; dan (2) untuk menganalisis pengaruh pelatihan terhadap kinerja karyawan pelayanan teknik listrik PT GrahaArtha di Kotabaru.

Penelitian ini dilakukan pada PT Graha Artha di Kotabaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif . Populasi penelitian ini adalah karyawan pelayanan teknik listrik PT Graha Artha di Kotabaru yang berjumlah 43 orang dan seluruhnya dijadikan responden dengan teknik pengumpulan sampel yaitu sampling jenuh. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Uji validitas menggunakan Pearson Correlation, reliabilitas menggunakan Cronbach Alpha. Teknik analisis data dalam penelitian ini dilakukan dengan menggunakan model regresi linier berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa pengaruh program keselamatan dan kesehatan kerja serta pelatihan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pelayanan teknik listrik PT Graha Artha di Kotabaru. Variabel program keselamatan dan kesehatan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pelayanan teknik listrik PT Graha Artha di Kotabaru. Variabel pelatihan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pelayanan teknik listrik PT Graha Artha di Kotabaru.

Kata Kunci: Program Keselamatan dan Kesehatan Kerja, Pelatihan, Kinerja Karyawan.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI