DIGITAL LIBRARY



JUDUL:pengaruh gaya hidup dan kepribadian terhadap keputusan pembelian yamaha nmax di kota banjarmasin (studi pada dealer yamaha cv. surya prima banjarmasin)
PENGARANG:ARYOS TOMINOVISA CH TAMBING
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-06


tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah faktor gaya hidup dan kepribadian memiliki pengaruh simultan dan parsial pada keputusan pembelian motor yamaha nmax di kota banjarmasin, selain itu untuk mengetahui diantara faktor gaya hidup dan kepribadian manakah yang memiliki pengaruh dominan pada keputusan pembelian motor yamaha nmax di kota banjarmasin.

responden dalam penelitian tersebut jumlah 100 responden. instrumen kuesioner guna sebagai alat mengumpulkan data. analisis regresi berganda bertujuan mengetahui pengaruh variabel kepribadian dan gaya hidup pada keputusan pembelian yamaha nmax menghasilkan persamaan regresi.

hasil uji hipotesis diketahui bahwa variabel gaya hidup (X1) dan kepribadian (X2) berpengaruh simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian (Y), dan membuktikan bahwa variabel gaya hidup lebih dominan terhadap keputusan pembelian yamaha nmax di kota banjarmasin.

kata kunci : keputusan pembelian, gaya hidup, kepribadian.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI