DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN VINILA TEXTILE DAN ACCESSORIES
PENGARANG:AZHARI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-23


Perkembangan zaman saat ini semakin ketat dengan persaingan. Keadaan ini membawa dampak terhadap perkembangan dunia bisnis saat ini yang semakin kreatif  dan  inovatif. Sebagai salah satu usaha yang mengalami peningkatan cukup pesat adalah usaha dalam bidang Textile & Accessories. Usaha Textile yaitu menyediakan berbagai macam jenis kain / bahan – bahan pakaian untuk perkantoran, seragam sekolah, seragam kerja, acara formal, pesta dan lain – lain yang dilengkapi dengan Accessories yaitu menyediakan kelengkapan alat jahit seperti : benang, tali – temali, renda, kancing, resliting, pita-pita dan lain – lain

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Kualitas Produk (X1), Kualitas Layanan(X2) dan Harga(X3) terhadap Kepuasan Pelanggan (Y) pada Vinila Textile dan Accessories baik secara parsial ataupun simultan. Sampel diambil sebanyak 85 pelanggan dengan menggunakan teknik sampling accidental. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda melalui program SPSS versi 23.

Hasil pengujian membuktikan Kualitas Produk berpengaruh tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial, Kualitas Layanan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan secara parsial, Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan pelanggan secara parsial sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan.

 

Kata Kunci: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Harga dan Kepuasan Pelanggan

 

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI