DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENINGKATAN MINAT BELI JERSEY KLUB SEPAK BOLA PADA BARITO STORE DI KOTA BANJARMASIN
PENGARANG:ACHMAD FIRLIADI NELFAN
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-08-30


ABSTRAK

Achmad Firliadi Nelfan,D1C113227, 2019,Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Minat Beli Jersey Klub Sepak Bola Pada Barito Store Di Kota Banjarmasin,   di  bawah   bimbingan   Sri Astuty, S.Sos., M.Si   dan  Muhammad Alif, S.Sos., M.Si

Penelitian iniberfokuspadaPengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Peningkatan Minat Beli Jersey Klub Sepak Bola Pada Barito Store Di Kota Banjarmasin. Tujuan penelitian ini untuk Untuk mengetahui Pengaruh Bauran Pemasaran TerhadapPeningkatan Minat Beli Jersey Klub Sepak Bola pada Barito Store di Kota Banjarmasin Pendekatan  yang  digunakan  dalam  penelitian  ini  menggunakanpendekatan kuantitatif yangbertujuanuntukmengukur pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan minat beli jersey klub dan dianalisis melalui metode survei untukmemperoleh gambaran pada sepak bola pada barito store di kota banjarmasin, dimana pengaruh tersebut akan diukur fenomena yangditeliti.

Hasil pengujian hipotesis didapatkan hasil signifikansi Variabel harga sebesar 0,000 (Nilai sig. > 0,05), pada variabel produk hasil signifikansi sebesar 0,001 (Nilai sig. > 0,05), pada variabel Lokasi hasil signifikansi sebesar 0,007 (Nilai sig. > 0,05), dan pada variabel Promosi hasil signifikansi sebesar 0,000 (Nilai sig. > 0,05) serta dengan nilai Fhitung 58.176 dan nilai R2 sebesar 0,406. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan secara parsial dan simultan sebesar 40,6% antara pengaruh bauran pemasaran terhadap peningkatan minat beli jersey klub sepak bola pada barito store dikota Banjarmasin.

Penelitian  ini  merekomendasikan  kepada  pelaku usaha Jersey Klub Sepak Bola Pada Barito Store Di Kota Banjarmasin dapat memanfaatkan bauran pemasaran secara intensif untuk kemajuan dan membuat banyak konsumen berminat membeli dalam waktu jangka panjang.

 

KataKunci:Bauran Pemasaran, Peningkatan Minat Beli

 

 

ABSTRACT

   Achmad Firliadi Nelfan, D1C113227, 2019, Marketing Mix Effect on Increasing Interest in Buying Jersey Football Clubs at Barito Store in Banjarmasin City, under the guidance of Sri Astuty, S.Sos., M.Si and Muhammad Alif, S.Sos., M.Si

   This study focuses on the Effect of Marketing Mix on Increasing Interest in Buying Jersey Football Clubs at Barito Store in Banjarmasin City. The purpose of this study was to determine how the effect of the marketing mix on increasing interest in buying Jersey soccer clubs at Barito Store in Banjarmasin City The approach used in this study used a quantitative approach that aims to measure the effect of the marketing mix on increasing club jersey interest and analyzed through methods survey to get a picture of football at barito store in the city of banjarmasin, where the influence of the phenomenon under study will be measured.

   The results of testing the hypothesis obtained the results of the variable Variable significance of the value of 0,000 (sig value> 0.05), on the product mix variable the significance of the results is 0.001 (sig value> 0.05), in the Location Mix variable the significance value is 0.007 (sig value > 0.05), and in the Promotion Mix variable the result of significance is 0,000 (sig value> 0.05) and with F count 58.176 and R2 value of 0.406. Based on the results of the study indicate that there is a significant and partial effect simultaneously of 40.6% between the influence of the marketing mix on the increased interest in buying soccer club jersey at the barito store in Banjarmasin city.

   This study recommends that business players from Jersey Football Club at Barito Store in Banjarmasin City be able to utilize the marketing mix intensively for progress and make many consumers interested in buying in the long term.

 

Keywords: Marketing Mix, Increased Purchase Interest

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI