DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Indeks Kepuasan Mahasiswa Terhadap Pelayanan Administrasi Akademik Di FKIP Universitas Lambung Mangkurat
PENGARANG:HERIDA HUSNUL KHATIMAH
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-04


Abstrak

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengukur bagaimanatingkat kepuasan mahasiswa terhadap layananAdministrasi Akademik yang meliputi jenis layanan : (1) Registrasi mahasiswa, (2) Pindah Kuliah, (3) Pelaksanaan Wisuda, (4) Pengurusan Ijazah, (5) Pengurusan Kegiatan Mahasiswa. Metode penelitian menggunakan deskriptif kuantitatif, sampel penelitian menggunakan aksidental sampling dengan menggunakan rumus Lemeshow terdiri dari 384 mahasiswa. Teknik dalam mengumpulkan data dilakukan dengan angket. Analis data dilakukan dengan analisis deskriptif. Hasil analisis menunjukkan bahwa kepuasan mahasiswa terhadap layanan Registrasi mahasiswa tingkat kepuasan tertinggi terdapat pada indikator assurance dengan rata-rata 48,30 sedangkan tingkat kepuasan terendah terdapat pada indikator tangible dengan rata-rata 25,91. Pada layanan Pindah Kuliah menunjukan tingkat kepuasan tertinggi terdapat pada indikator assurance dengan rata-rata 39,05 sedangkan tingkat kepuasan terendah terdapat pada indikator responsiveness dengan rata-rata 28,87. Pada layanan pelaksanaan menunjukan wisuda tingkat kepuasan tertinggi terdapat pada indikator assurance dengan rata-rata 44,52 sedangkan tingkat kepuasan terendah terdapat pada indikator responsiveness dengan rata-rata 26,76. Pada layanan pengurusan ijazah menunjukan tingkat kepuasan tertinggi terdapat pada indikator tangible dengan rata-rata 43,10 sedangkan tingkat kepuasan terendah terdapat pada indikator responsiveness dengan rata-rata 29,19, dan Pada layanan kegiatan mahasiswa  menunjukan tingkat kepuasan tertinggi terdapat pada indikator assurance dengan rata-rata 48,83 sedangkan tingkat kepuasan terendah terdapat pada indikator responsiveness dengan rata-rata 26,16.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI