DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH SELF EFFICACY, MOTIVASI DAN KEPUASAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PT PLN PURUK CAHU KABUPATEN MURUNG RAYA
PENGARANG:JOSE PRISKA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-06


Untuk mencapai kinerja yang memuaskan diperlukan kemampuan profesional untuk mencapainya harus melalui beberapa tahapan atau kondisi. Pendidikan formal masih belum memadai untuk mencapai kemampuan yang profesional. Untuk itu kemampuan SDM karyawan harus diberdayakan melalui pelatihan, pendidikan dan pengembangan.Manajemen SDM dapat diartikan sebagai pendayagunaan sumber daya manusia di dalam organisasi, yang dilakukan melalui fungsi-fungsi perencanaan sumber daya manusia, rekrutmen dan seleksi, pengembangan sumber daya manusia, perencanaan dan pengembangan karir, pemberian kompensasi dan kesejahteraan, keselamatan dan kesehatan kerja, dan hubungan industrial.

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Self Efficacy (X1), Motivasi(X2) dan Kepuasan Kerja(X3) terhadap Kinerja Karyawan (Y) PT. PLN Puruk Cahu Kabupaten Murung Raya baik secara parsial ataupun simultan. Sampel diambil sebanyak 56 karyawan dengan menggunakan teknik sampling jenuh. Pengumpulan data menggunakan kuesioner sedangkan analisis data menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda melalui program SPSS versi 23.

Hasil pengujian membuktikan Self Efficacy berpengaruh signifikan terhadapKinerja Karyawan secara parsial dengan besar pengaruhnya 1.9% termasuk kategori lemah, Motivasi berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan secara parsial dengan besar pengaruhnya 53% termasuk kategori cukup kuat, Kepuasan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan secara parsial dengan besar pengaruhnya 73.8% termasuk kategori sangat kuat sedangkan secara simultan Kepemimpinan Self Efficacy, Motivasi dan Kepuasan Kerja berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Karyawan dengan besar pengaruh 37.5% termasuk kategori  lemah sedangkan sisanya sebesar 62.5% di pengaruhi oleh variabel lain.

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI