DIGITAL LIBRARY



JUDUL:Citra Politik Partai Demokrat di Kota Banjarbaru
PENGARANG:Rahim Darmayanto
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-09-06


Abstrak

 

Rahim Darmayanto. NIM. D1C114094. Citra Politik Partai Demokrat di Kota Banjarbaru. Dibimbing oleh Sri Astuty dan Atika.

Penelitiain ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan studi kasus. Data yang diambil data primer dan sekunder. Adapun tehnik yang digunakan dalam pengumpulan data yaitu wawancara dan dokumentasi.

Hasil dari penelitian ini yaitu: Honesty, masyarakat banjarbaru masih mempercayai partai demokrat sebagai partai yang jujur. Selama berdirinya partai ini untuk wilayah banjarbaru tidak ada kasus yang merusak kepercayaan masyarakat terhadap partai demokratQuality, dalam proses pengkaderan partai sendiri memberikan persyaratan minimum sarjana untuk dapat bergabung dalam partai

Nasional Roots, setiap program kerja yang diajukan dan dari segi kampanye partai ini tidak membedakan ras, suku, agama.Strengts, setiap aspirasi maupun keluhan masyarakat kepada partai selama ini dianggap mampu dan tersampaikan kepada anggoata dewan yang menjabat.Passion, dari segi Passion ternyata partai demokrat mampu menjalankan program yang sesuai dan sangat dibutuhkan oleh masyarakat yaitu : pendidikan, kewirausahaan, dan kesehatan gratis.

Saran hendaknya bagi semua elit politik partai lebih mengembangkan program partai yang lebih menyentuh kepada semua lapisan masyarakat.

 

 

Keyword : Citra, Politik

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI