DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB MEREK ELZATTA (studi pada Mahasiswi FISIP Universitas Lambung Mangkurat)
PENGARANG:RISA AMALIA
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-10-07


ABSTRAK

 

Risa Amalia, D1A215022, 2019. Pengaruh Citra Merek dan Kualtias Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Merek Elzatta (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat. Dibawah bimbingan M. Hasanur Arifin

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh baik secara parsial dan simultan pengaruh Citra Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) terhadap Keputusan Pembelian Hijab Merek Elzatta (Studi pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Lambung Mangkurat)

Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik penentuan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling, sehingga diperoleh 130 sampel, pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dibuat sendiri oleh penulis. Analisis data menggunakan regresi liniear berganda.

 Hasil dari penelitian menunjukkan Citra Merek (X1) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) sebesar 24,4%. Dan Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 58,6%. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan Citra Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2) berpengaruh positif signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Y) dengan besar pengaruh 58,9%.

 

Kata Kunci : Citra Merek, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI