DIGITAL LIBRARY



JUDUL:PENGARUH KEPERCAYAAN, PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN DAN PERSEPSI KENYAMANAN TERHADAP MINAT MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE BANKING BANK BTN
PENGARANG:FAHRUL ROZI
PENERBIT:UNIVERSITAS LAMBUNG MANGKURAT
TANGGAL:2019-10-16


Fahrul Rozi (2018). Pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan,  Kemudahan dan Kenyamanan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking Bank BTN .

Pembimbing:Muhammad Ziyad, SE, MM.

           

            Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Kepercayaan, Persepsi Kegunaan, Kemudahan dan Kenyamanan Terhadap Minat Menggunakan Layanan Mobile Banking. Adapun variabel yang diteliti adalah  Kepercayaan (X1), Persepsi Kegunaan (X2), Persepsi Kemudahan (X3) dan Persepsi Kenyamanan (X4), sebagai variabel independen serta Minat Menggunakan (Y) sebagai variabel dependen.

   Populasi penelitian ini adalah Nasabah produktif yang berada di Bank BTN KC Banjarmasin. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 orang responden yang diambil menggunakan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan, persepsi kegunaan,  kemudahan dan kenyamananberpengaruh signifikan secara simultan dan parsial terhadap minat menggunakan layanan mobile banking BTN.

 

Kata kunci :. Kepercayaan, Persepsi Kegunaan,  Kemudahan, Kenyamanan dan Minat Menggunakan

Berkas PDF
NODOWNLOAD LINK
1FILE 1



File secara keseluruhan dapat di unduh DISINI